Sabtu, 04 Februari 2017

5 Manfaat Mengurangi Waktu Nonton TV

Anda mungkin terlalu banyak menonton televisi. Itu adalah pernyataan klasik, pasti, tapi kemungkinan besar itu adalah tepat sasaran. Rata-rata orang jam tangan antara 4 dan 10 jam TV setiap hari. Itu terlalu banyak, menurut para ahli TV menonton. The American Academy of Pediatrics mengatakan bahwa anak-anak berusia 2 tahun dan di bawah harus menonton tidak ada TV.

Anak-anak, remaja dan orang dewasa dianjurkan untuk membatasi TV mereka melihat ke kurang dari 2 jam setiap hari. Rekomendasi ini dibuat karena menatap "The Idiot Box" telah dikaitkan dengan keterampilan rendah komunikasi, perilaku antisosial, struktur otak diubah, kelebihan berat badan dan obesitas dan nilai buruk di sekolah. Ini secara ilmiah dicatat bahaya menonton TV, sebagai lawan terlibat dalam beberapa aktivitas sehat, yang mengapa Anda seharusnya memilih 5 manfaat berikut menonton televisi kurang.

1 - Anda tidak akan Duduk sebagai Banyak

Anda tidak dimaksudkan untuk duduk untuk selama Anda lakukan. Penelitian menunjukkan bahwa duduk adalah mematikan, yang mengarah ke daftar panjang kondisi tidak sehat yang menyebabkan rasa sakit, dan memperpendek hidup Anda. Sebagian besar televisi di lihat duduk, jadi ketika Anda berhenti menonton sebanyak TV otak-membusuk, Anda berdiri dan aktif lagi, yang merupakan hal yang baik.

2 - Otak Anda Menjadi Sehat

Seperti yang ditekankan di atas, menatap televisi benar-benar menyebabkan perubahan kimia otak Anda. Ini bukan salah satu yang sehat, baik. Konsekuensi mental yang negatif menatap layar elektronik, televisi atau memori sebaliknya, termasuk penurunan, kemampuan melemah untuk merencanakan, mengatur dan mengambil tindakan, lemah fungsi otak dan masalah neurologis lainnya.

3 - Akan Anda Temukan Out Anda Memiliki Lot Lebih Free Time Than You Thought

Apakah Anda selalu mengeluh bahwa tidak ada cukup waktu dalam sehari untuk menyelesaikan sesuatu? Anda mungkin salah. Keluarkan hampir 34 jam bahwa kebiasaan menonton televisi pemantauan perusahaan Nielsen mengatakan Anda menghabiskan di depan tabung payudara setiap minggu, dan Anda memiliki lebih dari 1 hari penuh waktu ekstra di tangan Anda.

4 - Anda Mulai Membuat pikiran Anda sendiri, dan Membentuk Kepercayaan Sistem Sendiri

Televisi adalah bentuk satu arah komunikasi. Orang-orang yang belum pernah bertemu, yang memiliki pandangan dan keyakinan yang sangat berbeda dari Anda, menciptakan konten yang Anda konsumsi. Menonton TV cukup, dan Anda mulai kehilangan kemampuan untuk membentuk pikiran Anda sendiri, pendapat dan keyakinan.

5 - Anda Akan Berhenti Merasa tidak memadai

TV menciptakan harapan yang tidak realistis nyata. Kebanyakan manusia tidak sempurna - ramping, langsing, super seksi, sangat cerdas, berlimpah kaya dan sukses, yang adalah bagaimana televisi cat dunia. pengiklan televisi ingin Anda merasa tidak memadai, sehingga Anda akan membeli produk mereka yang menjanjikan hasil keajaiban.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar